Kerinduan yang Terpendam

Kategori │Umroh

Kerinduan yang Terpendam


Tidak... ini bukan seperti yang anda pikirkan. Bukan sebuah rindu terhadap lawan jenis. Sebuah rindu yang melebihi dari semuanya, dan tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, walupun itu keluar dari seorang pujangga sastra sekalipun. Sebuah rindu yang sangat mendalam. Ya.. Rindu terhadap Sujud Syukur di Baitullah pada bulan Ramadhan. Layaknya rindu yang seperti dirasakan pada umumnya. Keinginan yang begitu menggebu untuk secepatnya bercengkerama dengan pujaan hatinya. Begitu pula dengan rindu untuk bercengkerama di Baitullah. Rumah Nan Suci yang pasti sangat diingkan untuk disaksikan akan kemegahan ukhrowinya. Dimana kita bisa mencurahkan segala apapun yang mengganjal dalam pikiran kita, untuk mengadu kepada sang Kholik yang pasti akan mempunyai jawaban atas segalanya. Kerinduan yang tiada pernah habisnya.

Memang bulan ramadhan masihlah jauh, 5-6 bulan lagi datangnya. Namun kalau keingian kita untuk mencurahkan kerinduan itu sudah semakin kuat ada di masa sekarang, maka hal yang paling penting adalah merancang atau menentukan waktu agar nanti saat tiba waktunya kita bisa melepaskan kerinduan tersebut. Hingga nanti tiada kata menyesal karena tahun ini tidak bisa bersujud syukur di Baitullah karena telah penuhnya jadwal penerbangan yang mengarah ke sana. Dan tak heran bila dari awal bulan inipun permintaan untuk memesan sedini mungkin perjalanan suci atau Umroh Ramadhan ini sudah sangatlah banyah di terima oleh berbagai travel umroh terbaik yang ada di tanah air Indonesia.

Beberapa hal yang menjadikan bulan ramadhan ini menjadi prioritas utama untuk menjalankan ibadah Umroh Ramadhan karena memang menjalankan ibadah umroh di bulan ini pahalanya setara dengan menjalankan haji. Disamping itu juga di bulan ini juga segala amal perbuatan serasa sangat mudah dikerjakan, dan segala larangan secara tidak langsung kita pun akan menjauhinya. Menjadikan suatu kemungkinan untuk segera menyaksikan keindahan dan kemegahan akan Rumah-Nya. Kerinduan yang terpendam untuk menyaksikan keagungan Baitullah akan segera terwujud. untuk itulah kesempatan emas ini perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selamat melewati hari-hari indah anda.