Paket Umroh Full Ramadhan 2017 Berserah diri sepenuhnya

Kategori │travel umroh

Paket Umroh Full Ramadhan 2017 Berserah Diri Sepenuhnya


Sungguh bahagia rasanya bila nanti dalam bulan seribu bulan kita dapat menyerahkan diri sepenuhynya kepada Allah SWT dalam bentuk berdzikir dan bersujud khusus sepanjang bulan ramadhan. Menyerahkan sepenuhnya jiwa dan raga kepada sang Illahi Rabbi dalam Paket Umroh Full Ramadhan 2017 dari awal hingga akhir ramadhan. Tiada hal lain yang akan dipikirkan kecuali hanyalah beribadah kepadanya. Memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kita lakukan, baik itu yang kita ketahui ataupun kita tidak menyadarinya karena keterbatasan dalam ilmu agama.

Pencurahan sujud syukur di Baitullah selama sebulan penuh dalam Paket Umroh Full Ramadhan 2017 yang semakin diminati oleh banyak kalangan memberikan inspirasi kepada Travel Umroh Khazzanah Tour untuk kembali mengadakan program paket ini seperti tahun-tahun yang telah lalu. Program ini telah berjalan dengan tanpa hambatan yang berarti sejak tahun 2001 hingga saat ini. Dan khusus untuk tahun ini Umroh Full Ramadhan 2017 akan diberikan biaya umroh full ramadhan yang relatif terjangku, sehingga dapat menarik lebih banyak lagi orang yang berserah diri sepenuhnya di Baitullah makkah Al Mukaromah.

Manusia terlahir dan ditakdirkan tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah SWT,. sehingga bermunajat sebulan penuh di ramadhan tahun ini melalui Umroh Full Ramadhan menjadi pilihan yang sangat bagus untuk dipertimbangkan. Melupakan sejenak hiruk pikuk duniawi yang kadang bisa mengurangi rasa syukur kita kepada Illahi Rabbi. Sungguh beruntung kita masih diberikan nikmat untuk menjalani bulan ramadhan tahun ini sehingga bisa kembali mendapatkan pahala yang berlimpah sebagai bekal di akhir zaman nanti.

Dengan berbagai fasilitas yang telah dipersiapkan dengan baik, maka para jamaah dapat menjalankan ibadah Umroh Full Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Berbagai pilhan akomodasi juga telah dipersiapkan dengan matang,baik itu fasilitas hotel yang berbintang tiga atau lima yang akan melayani para jamaah dengan sebaik-baiknya. Insyaallah dengan kebulatan tekad untuk melaksanakan ibadah nan suci ini dapat diberikan pahala yang besar serta dijauhkan dengan api neraka. Selamat memilih umroh ramadhan yang telah diprogramkan dan semoga anda menjadi salah satu penghuni surga. Wassalam.




  • Kerinduan yang Terpendam

    Kategori │Umroh

    Kerinduan yang Terpendam


    Tidak... ini bukan seperti yang anda pikirkan. Bukan sebuah rindu terhadap lawan jenis. Sebuah rindu yang melebihi dari semuanya, dan tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, walupun itu keluar dari seorang pujangga sastra sekalipun. Sebuah rindu yang sangat mendalam. Ya.. Rindu terhadap Sujud Syukur di Baitullah pada bulan Ramadhan. Layaknya rindu yang seperti dirasakan pada umumnya. Keinginan yang begitu menggebu untuk secepatnya bercengkerama dengan pujaan hatinya. Begitu pula dengan rindu untuk bercengkerama di Baitullah. Rumah Nan Suci yang pasti sangat diingkan untuk disaksikan akan kemegahan ukhrowinya. Dimana kita bisa mencurahkan segala apapun yang mengganjal dalam pikiran kita, untuk mengadu kepada sang Kholik yang pasti akan mempunyai jawaban atas segalanya. Kerinduan yang tiada pernah habisnya.

    Memang bulan ramadhan masihlah jauh, 5-6 bulan lagi datangnya. Namun kalau keingian kita untuk mencurahkan kerinduan itu sudah semakin kuat ada di masa sekarang, maka hal yang paling penting adalah merancang atau menentukan waktu agar nanti saat tiba waktunya kita bisa melepaskan kerinduan tersebut. Hingga nanti tiada kata menyesal karena tahun ini tidak bisa bersujud syukur di Baitullah karena telah penuhnya jadwal penerbangan yang mengarah ke sana. Dan tak heran bila dari awal bulan inipun permintaan untuk memesan sedini mungkin perjalanan suci atau Umroh Ramadhan ini sudah sangatlah banyah di terima oleh berbagai travel umroh terbaik yang ada di tanah air Indonesia.

    Beberapa hal yang menjadikan bulan ramadhan ini menjadi prioritas utama untuk menjalankan ibadah Umroh Ramadhan karena memang menjalankan ibadah umroh di bulan ini pahalanya setara dengan menjalankan haji. Disamping itu juga di bulan ini juga segala amal perbuatan serasa sangat mudah dikerjakan, dan segala larangan secara tidak langsung kita pun akan menjauhinya. Menjadikan suatu kemungkinan untuk segera menyaksikan keindahan dan kemegahan akan Rumah-Nya. Kerinduan yang terpendam untuk menyaksikan keagungan Baitullah akan segera terwujud. untuk itulah kesempatan emas ini perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selamat melewati hari-hari indah anda.