Paket Umroh Desember 2017 Menjawab Kewajiban dalam menjaga kaidah Islami dari Serbuan Budaya Negatif di Akhir Tahun

Kategori │travel, umroh, desember

Paket Umroh Desember 2017 Menjawab Kewajiban dalam menjaga kaidah Islami dari Serbuan Budaya Negatif di Akhir Tahun



Akhir adalah awal, sebuah frase kata yang keliatannya bertentangan padahal tidak. Seperti halnya kita kehilangan baju lama pastilah akan datang baju baru. Demikian juga tentang akhir tahun akan dipastikan menjadi awal tahun. Terus sikap apa yang harus dilakukan untuk itu. Merenungi masa lalu tiada henti, atau menuju awal yang lebih baik. Tentulah pilihan yang terbaik mengingat hal yang salah di masa lalu, mencoba memperbaiki menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Merencanakan kembali program atau ide yang mungkin tidak berjalan di akhir tahun menjadi lebih baik di tahun selanjutnya. Demikian juga dalam hidup ini, menengok apa saja yang pernah kita kerjakan, sudah sesuaikah dengan tujuan hidup atau belum. Mempelajari apa saja yang salah dalam masa yang sudah lewat, dan memperbaiki menjadi lebih baik. Itulah gunanya dalam menyambut akhir tahun itu sendiri. Dan kami mempunyai sebuah program sebagai sarana untuk mengetahui secara obyektif beberapa kesalahan kita terutama dalam menuju tujuan hidup manusia diciptakan yaitu menyembah kepada Allah. Program tersebut kami beri nama Paket Umroh Desember 2017 atau boleh disebut dengan Umroh Akhir Tahun 2017. Sarana ini bisa digunakan sebagai sebuah control tentang segala hal yang pernah kita lakukan, dan juga membuat ide-ide baru yang akan menuju kesuksesan yang barokah di tahun selanjutnya.

Walaupun Paket Umroh Desember 2017 ini dilaksanakan di akhir tahun, namun tidak berarti calon jamaah mendaftarkan diri di waktu tersebut. Hal ini karena melihat pengalaman tahun-tahun yang lalu, permintaan untuk melaksanakan program tersebut sangat banyak. Dari mulai bulan juli pun sudah banyak yang ikut mendaftarkan diri dalam Umroh Desember 2017 tersebut. Tentu hal tersebut dilakukan agar calon jamaah mendapatkan kepastian tanggal keberangkatan, sehingga bisa mengatur waktu libur baik diri sendiri ataupun seseorang yang akan diajak dalam program ini. Disamping itu dengan pendaftaran yang lebih awal juga akan memberikan jeda waktu persiapan yang lama, sehingga persiapan dalam melaksanakan ibadah sekaligus berwisata ini akan lebih matang, baik dari segi fisik maupun non fisik.

Biaya Umroh Desember 2017 murah yang ditawarkan pun dapat dikatakan terjangkau, baik untuk golongan ekonomi menengah ataupun bawah. Dan ada juga program lain yang mempunyai biaya lebih tinggi. Perbedaan antara program yang satu dengan program yang lain hanya masalah akomodasi saja, sedangkan pelayanan yang akan didapatkan tetaplah sama, sesuai standar operasonal perusahaan yang telah menerapkan sistem terintegrasi baik di pusat maupun daerah. Paket Umroh Desember dari Khazzanahtour ini dibuat juga untuk mengantisipasi adalah gelombang budaya non islami yang semakin hari semakin menyerbu negara kita, baik secara kasar maupun halus dibungkus dengan bingkai-bingkai kebebasan berimajinasi. Untuk itulah mengapa sebagai orang Islam wajib bagi kita menjaga diri, keluarga dan masyarakat tetap dalam koridor yang Islami. Semoga bermanfaat.