Paket Umroh Awal Ramadhan 2017 Menuju Cinta Illahi di Permulaan Bulan Suci

Kategori │travel, umroh, ramadhan

Paket Umroh Awal Ramadhan 2017 Menuju Cinta Illahi di Permulaan Bulan Suci


Menghambakan diri hanya kepada Allah SWT dalam bulan ramadhan, yang pada tahun ini kira-kira jatuh pada bulan Mei 2017. Berkidmat sujud syukur karena telah diberikan rahmat yang begitu besar selama satu tahun menjadikan suatu kewajiban bagi kita untuk mensyukurinya. Terasa tepat apabila di permulaan bulan nan suci ini kita memperbanyak ibadah kepada sang Illahi Rabbi. Dan salah satu yang dapat kita lakukan untuk mensyukuri hal itu adalah dengan melaksanakan Paket Umroh Awal Ramadhan 2017. Berkonsentrasi penuh dalam setiap hela nafas kita untuk selalu menyebut nama-Nya di Baitullah Makkah di Umroh Awal Ramadhan ini akan terasa menenangkan jiwa yang kadang bergejolak karena banyaknya godaan di dunia nan fana ini.

paket umroh awal ramadhan 2017


Menunjukkan jati diri bahwa manusia tercipta hanyalah untuk menyembahnya pada Paket Umroh Ramadhan 2017 yang dapat dilakukan baik secara pribadi, bersama keluarga atau bahkan kita bisa merencanakan jauh-jauh hari untuk melaksanakan ibadah nan suci ini dengan berbagai group yang kita punya. Tidak lain dan tidak buka pahala yang besar serta hidup yang berkah akan selalu kita harapkan dalam prosesi ibadah umroh awal ramadhan ini. Kita juga bisa mengaktualisasikan diri dalam umroh awal ramadhan ini dengan selalu menyebut namanya, agar setiap gerak dan langkah kita akan senantiasa dalam lindungan dari Allah SWT.

Berbagai cara memang bisa dilakukan untuk memeriahkan datangnya bulan nan suci ini. Namun yang terpenting tentulah adalah memperbanyak ibadah sehingga kita tidak termasuk orang-orang yang merugi. Waktu hidup yang diberikan oleh umat Nabi Besar Muhamamd SAW sangatlah singkat. Memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya dalam Paket Umroh Ramadhan 2017 dengan bermunajat tentulah hal terbaik yang bisa kita lakukan. Mencium hajar aswad yang seperti yang pernah dilakukan sang Penuntun Hidup ini, menjadi hal yang tidak akan pernah kita lupakan walau sedetikpun.

Untuk itu dan hanya itulah kita hidup. Beribadah dan terus beribadah. Paket Umroh Awal Ramadhan 2017 menjadikan suatu awal yang bisa kita lakukan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, sehingga surga yang indah akan menerima kita sebagai salah satu penghuninya. Berkumpul bersama Nabi Besar Muhammad dalam hidup yang kekal di surga yang tidak bisa dilukiskan kenikmatannya dengan kata-kata. Wassalam




  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Paket Umroh Awal Ramadhan 2017 Menuju Cinta Illahi di Permulaan Bulan Suci
      Komentar(0)