Mengapa Paket Umroh Ramadhan 2017 Merupakan Saat Yang Tepat UntuK Mendekatkan Diri kepada Allah SWT?

Kategori │travel umroh

Mengapa Paket Umroh Ramadhan 2017 Merupakan
Saat Yang Tepat UntuK Mendekatkan Diri kepada Allah SWT?



Dunia dengan segala persoalannya membuat sebagian besar dari kita umat manusia seakan larut dalam hiruk pikuk tersebut. Tangan yang menggenggam waktu lahir sebagai seorang banyi memang menggambarkan manusia mempunyai hawa nafsu yang besar untuk menggenggam dunia. Mempunyai segala hal yang bisa menjadikannya mejadi yang "ter". Entah itu termasyur, terkenal ataupun ter yang lainnya. Dan terkadang kita lupa, di saat ajal menjemput kita tangan tidak lagi menggenggam. Kesombongan yang pernah kita punyai tiada berbekas sedikit pun. Manusi kembali kepada kittahnya sebagai maklhuk yang sangat lemah, bahkan tak berdaya sama sekali. Bila kita sedikit memahami ini paling tidak terbersit di benak kita untuk mengurangi segala kesombongan tersebut. Salah satunya adalah dengan kembali kepada jatidiri sebagai manusia yang harus menyembah secara khusuk kepada sang pencipta. Mendekatkan diri kembali karena kita memang diciptakan hanyalah untuk mematuhi segala perintah-Nya. Dan inilah yang menjadi alasan mengapa paket umroh ramadhan 2017 tersebut dijadikan saat yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut. Tidak karena ingin bersenang ria dalam perjalanan suci ini, tetapi semata-mata mengharap ampunan karena telah lalai menjalani hidup sesuai kodrat yaitu untuk menghamba. Paket Umroh Ramadhan ini dipilih karena selain di bulan ramadhan seluruh amal perbuatan akan dilipatgandakan pahalanya, namun juga karena menunaikan umroh ramadhan ini kita akan mendapatkan kesempatan yang sangat langkah, yaitu memperoleh pahala yang setara dengan menunaikan ibadah haji bersama kekasih Allah SWT.

Kalaupun alasan tersebut di atas tidak cukup untuk menjadikan Paket Umroh Ramadhan 2017 menjadi pilihan kita untuk mendekatkan diri kepada Illahi Rabi, maka kita dapat mempertimbangkan suatu hal, dimana di bulan nan suci ini, jaminan akan mendapatkan jauh dari api nerakan akan dicapai, bila kita dengan sungguh-sungguh mengerjakan segala amal dan menjauhi segala larangan yang telah digariskan oleh Sang Maha Besar Allah SWT. Bulan ramadhan layaknya bulan diskon, karena segala hal kebaikan yang kita kerjakan akan dilipatgandakan pahalanya, dan keinginan untuk melakukan suatu hal yang tidak sesuai akan dikurangi. Namun hal tersebut kembali kepada kita sebagai makluk, apakah mau menerima ketentuan ini atau justru menjadikan bulan yang penuh hikmah ini menjadi bulan yang sia-sia belaka.

Berbagai manfaat yang akan kita peroleh apabila melaksanakan Paket Umroh ramadhan 2017 ini banyak kita dapatkan melalui ceramah-ceramah para ustad ataupun kalau kita tidak sempat menghadirinya pun kita bisa mendapatkan informasi ini melalui berbagai media informasi lain. Tentu ini akan menambah keyakinan kita untuk melaksanakan ibadah ini dengan kesungguhan yang mendalam. Dan fenomena untuk melaksanakan ibadah ini semakin hari menjadi semakin meningkat, karena kesadaran yang semakin tinggi di kalangan umat muslim Indonesia.






  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Mengapa Paket Umroh Ramadhan 2017 Merupakan Saat Yang Tepat UntuK Mendekatkan Diri kepada Allah SWT?
      Komentar(0)